Selasa, 02 Februari 2010

Terkenal


Salah satu akibat menjadi Penyiar Radio adalah terkenal. Bagaimana seseorang menghadapi keterkenalan ini? Siap mentalkah seseorang untuk terkenal?

Siapa yang tak ingin terkenal. Hampir semua orang ingin terkenal (meski tidak semuanya). Tetapi bagaimana menghadapi hal tersebut? Ternyata  tidak mudah menjadi terkenal. Meski penyiar bukan artis, tetapi dirinya adalah salah satu public figure yang menajdi sorotan masyarakat sekitarnya. Penyiar dilihat tentang kehidupannya, pribadinya, tingkah lakunya, cara berpakaiannya dan sebagainya. Dia menjadi salah satu vokus bagi kehidupan dalam masyarakat terutama bagi mereka yang bukan penyiar. Jika seseorang tidak bisa mengemban amanat ini, maka bisa saja menyalahgunakan atau bisa keliru mengartikan terkenal menajdi penyiar tersebut. Apalagi bila seseorang itu baru terkenal. Terasa terkenal itu membanggakan dan menyenangkan. Kemana - mana ada yang menyapa, kenal, mengetahui, bahkan menjadi teman atau sahabat. Orang - orang yang awalnya biasa saja menajdi 'luar' biasa bagi dirinya.

Terkenal itu hal biasa bagi penyiar, jadi tidak menjadikan hal tersebut alasan untuk melakukan banyak cara untuk melakukan tindakan - tindakan yang mungkin akan merugikan diri sendiri mengatasnamakan penyiar.
Selamat buat para penyiar yang sudah pandai menghadapi ketenaran!
Selamat untuk tenar, terkenal dan jadi idola!!

Tidak ada komentar: