Senin, 08 Februari 2010

cantik gak cantik !


Cantik gak cantik yang penting menjadi diri sendiri. Percaya diri dan yakin akan mampu melakukan apa - apa sendiri! Tidak tergantung pada orang lain, tak merepotkan orang sekitar dan...tak menjadi benalu bagi mereka....

Setiap pribadi memiliki kecantikan yang orang lain tak mampu melihatnya, namun diri sendiri yang mampu mengasah dan melihat bahwa pribadi diri ini cantik!!
Pun kecantikan dalam diri yang sulit untuk tercermin, terkadang malu untuk memberi meski sesungguhnya ingin memberi sesuatu kapada yang membutuhkan. Atau mau memberi namun masih ada rasa tak ihklas ketika sesuatu itu telah berada pada orang lain...
ingat pula istilah rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Pun sesungguhnya rasa iri yang demikian bukanlah sebuah kecantikan yang mencerminkan sebuah pribadi, namun sebuah pola hidup yang terkatup pada batasan - batasan kebutuhan manusia! Kita sendiri yang menentukan mau ini dan itu.

Untuk perempuan indonesia, bagus bila menjadi perempuan mandiri, apalagi berprestasi! juga maju ke depan menjadi corong sesuatu hal ! namun lebih bijaksana ketika perempuan juga mampu berperan ganda! (menjadi istri dan ibu dari anak)

Cantik nggak cantik yang penting dalam hidup ini bukan berapa lama kita hidup, melainkan bagaimana kita hidup !!
Be yourself!!

Tidak ada komentar: