Selasa, 12 Juli 2011

Asma Nadia Inspirasiku - Buku Inspirasi

Ini adalah ungkapan hati dari Penulis Buku : RUMAH TANPA JENDELA, Asma Nadia , tentang Buku Asma Nadia Inspirasiku :
......Bahagia, mengetahui bagaimana buku-buku itu telah menemani pembaca, menjawab keresahan mereka : saat ingin melepas jilbab, seperti yang ditulis salah satu pemenang, saat resah karena ayahanda terkasih ingin menikah lagi, ketika seorang istri gamang karena perceraian yang harus dilalui dan berpikir… apakah dia bisa membina biduk kasih lagi setelah hati yang patah? Atau saat kesabaran dengan ananda diuji, dan iman tergoda karena perhatian pihak ketiga, dan masih banyak lagi.

Mudah-mudahan kisah-kisah … yang ditulis oleh 30 orang yang suka membaca ini bisa menyemangati siapa saja untuk menggali hikmah, belajar, dan menambah wawasan serta energi dalam melalui hari-hari kehidupan yang kadang terasa begitu berat.

Bahwa sebuah buku yang baik bisa menyebarkan semangat kebaikan insya allah, hingga ke pembuluh darah pembaca. Membawa semangat dan melipatgandakan kesabaran, serta melambungkan mimpi dan cita-cita lebih jauh dari yang sebelumnya.

Harapan saya buku ini juga memberi percikan semangat, bagi teman-teman yang suka menulis dan ingin menjadi penulis. Insya allah banyak ruang kebaikan menanti rekan sekalian, bahkan lewat karya yang paling sederhana sekalipun.
Kataku :
Ini buku penggugah semangat hidup, motivasi. Silahkan yang berkenan, bisa menghubungiku.Terimakasih.
Telah terbit di Leutika Publisher
Judul : Asma Nadia Inspirasiku
Penulis : Pemenang Audisi Asma Nadia Ispirasiku
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : viii + 188
Genre : Motivasi
Terbit : Juni 2011
ISBN : 978-602-8597-77-7

Tidak ada komentar: