Kamis, 22 Mei 2014

Lama engga nulis.

Kagok rasanya, karena lama ngga nulis. Sampai detik ini bingung mau nulis apa. Karena aku begitu banyak keinginan dan harapan, tetapi mewujudkannya harus satu - satu. yah, dulu aku suka sekali melukis. melukis di kanvas, di kertas, di buku-buku, atau di kaos.. hehe..., Tak hanya itu, aku dulu juga suka sekali menulis. Aku sempat merambah dunia tulis - menulis, grup yang kuikuti grup Penulis _ Penulis baik amatir maupun profesional. Kerjasama dengan berbagai Penerbit. yah, menyenangkan memang.Banyak pengalaman, banyak kenal dengan orang - orang Top bahkan yang belum pernah ditemui dalam dunia nyata sekalipun bisa melakukan transaksi jual - beli. Bahkan aku sempat membuat beberapa buku bareng dengan Penulis se Indonesia, ah, menyenangkan memang dan membanggakan.

Tak tahu kenapa, mungkin karena seiring kesibukan aktivitas sehari -  hari menjadi Penyiar Radio sekaligus Programmer, merangkap-rangkap lainnya, aku jadi jarang punya ide menulis. Bahkan terlewatkan beberapa evant lomba menulis. Ditawari- ditag temen untuk ikutan lomba nulis ya, terlewat begitu saja, beda dengan dulu, kerjaannnya mencari daftar LOMBA MENULIS. hadeeewww...... dan era sekarang, berbeda lagi. Otakku jalan terus. Kreasi di otakku berputar - putar, Setelah punya HP yang ada kameranya aku jadi doyan motret. entah itu motret diri sendiri - selfie atau motret sekitar. Berusaha ngumpulin duit, terus beli kamera DSLR, wah, walopun enggak mahalan dan cuma second, aku udah seneng, karena motret bukan untuk komercil cuma buat nyalurin bakat ajah, hobi atjah.. ya.. jadilah seperti sekarang ini.
AKU DOYAN MOTRET.

Bukan fotografer sih, tapi cuma belajar motret dengan baik. Materi - materi aku pelajari dari internet. Dengan mengandalkan Google Translate, materi berbahasa Inggris, aku translte ke indonesia. Hasilnya... aku jadi tahu dan mengerti banyak hal. Selanjutnya aku jadi doyan motret setiap hari. Apa aja dipotretin. Mulai dari jamur, kupu, belalang.... rasanya semua pengin dibidik. yah, duniaku berubah - ubah. Aku mau hidup yang tidak stagnan itu-itu ajah. Aku ini orang kreatif dan nggak bisa "diam". Otak dan tangan dan kakiku bergerak terus setiap hari. Itu mungkin yang membuatku awet muda. hahahahahaahahahakk....

Yah... variasilah dalam hidup, agar tidak monoton dan bosan!
Selamat berkarya dalam duniamu.
dan aku dalam duniaku. DUNIA SENI !

ini beberapa hasil jepretanku :
Karena aku juga dari teater, maka nggak ketinggalan foto aliran EKSPRESIONISME


thank you.

1 komentar:

Ripase mengatakan...

Hai salam kenal,,
fotonya bagus bagus,
kunjungin Blog aku ya

http://ripasenostantapurba.blogspot.com/
:D