Kamis, 24 Maret 2011

LEUTIKA ( memang ) BUKAN PENERBIT BUKU BIASA

      LEUTIKA  adalah kekuatan dari dalam yang meletupkan percikan api semangat yang membakar gairah membaca dan menulis kian berkobar.

      Begitu aku menggambarkan Leutika sebagai teman sekaligus sahabat yang "kumiliki" menemani hari - hariku. Ya, sejak pertemuanku dengannya sekitar Maret 2010, aku semakin terpesona. Bagaimana tidak, keramahannya, eksotis buku - bukunya, kreatifitasnya, kepandaiannya, kecerdasannya mengolah sumber daya manusia, kedermawanannya, kepeduliannya pada kemajuan bangsa mampu membangun citra diri dengan penuh daya cipta dan cinta dengan baik di mataku. Bahkan Leutika mampu membangun pondasi baru yang kokoh sebagai kekuatan bangsa dalam menguatkan mental dan jiwa manusia Indonesia melalui perspektif yang lebih dalam yakni moral bangsa melalui kegiatan membaca, menulis dan menginspirasi.

     Leutika benar- benar "Bukan Penerbit Buku Biasa". Dia luar biasa! Karena sanggup menyusup sampai ke sudut - sudut "gelap", "sepi", 'kotor" ! Leutika mampu membuat ruang yang asing itu menjadi terang, bercahaya dan berdaya! Leutika sanggup membuat hal kecil dan sederhana menjadi luar biasa! Melalui event - event yang diadakannya terbukti Leutika mampu menyentuh sisi lain yang tak tersentuh oleh penerbit lain.

     Weekley Notes - catatan mingguan dari para Leutikan, mampu menyita perhatian. Begitu pula dengan FF - Fiksi Foto - uraian kalimat penceritaan sebuah foto dengan topik - topik hangat disuguhkan Leutika.Belum lagi STATOM, pembuatan status secara kreatif oleh para Leutikan,  tersuguhkan memacu kreatifitas di beberapa bulan dalam perlombaan. Serta masih banyak lagi event yang ditawarkan Leutika, baik yang berhadiah buku maupun kado penerbitan buku. Hal itu membuat orang tergelitik untuk menulis. Yang tidak suka menulis jadi ingin menulis. Untuk yang tidak suka membaca jadi suka membaca. Leutika menggairahkan dunia literatur Indonesia !

     Layanan Leutika yang menggoda seperti Elbe - Langganan Buku, pelayanan dengan kartu LEM, pembelian buku dengan BEBAS ONGKOS KIRIM, discount 50 % pembelian buku tertentu, juga termasuk Self Publishuing yang menggiurkan. Hingga berdasarkan survey, Leutika mengungguli Self Publishing lain di Indonesia. Juga termasuk misi baik dan perlu didukung seperti LRS - Leutika Reading Sociaty yang tersebar di seluruh Indonesia sanggup memberi penyegaran. Semua pelayanan Leutika mampu melecuti semangat Leutikan untuk berkarya dan membaca. Leutika memberikan petunjuk dan menuntun kita pada sesuatu yang tidak mungkin terjadi bisa saja terjadi !

     Leutika mampu membangkitkan yang "mati" menjadi "hidup". Membuat yang "hidup" menjadi kian berdayaguna. Apa yang dilakukan Leutika selama ini sungguh memacu semangat berkarya. Apalagi dengan Penghargaan beberapa kategori yang dilakukan Leutika kepada Leutikan beberapa waktu lalu, mampu memberi percikan semangat. Ya,pergerakan Leutika yang mencapai usia 2 tahun ini menunjukkan peningkatan, bukan hanya kuantitas tapi juga kualitas.

     Semangat ! maju terus Leutika, untuk terus memberi "Roh" pada Leutikan untuk terus MEMBACA, MENULIS dan MENGINSPIRASI !!


Salam,


Tidak ada komentar: